Ingin Lancar Bahasa Asing? Berikut Aplikasi Android Untuk Chat Dengan Bule

 

Anda ingin melatih kemampuan berbahasa asing secara langsung? Maka wajib menjajal beberapa aplikasi android untuk chat dengan bule yang akan dibahas di ulasan ini. Beberapa aplikasi ini memudahkan anda untuk dapat berinteraksi dengan orang yang berbahasa asing. Penasaran? Yuk simak deretan aplikasi yang memudahkan anda berbicara bersama orang asing!

Mudahnya Berinteraksi Dengan Bule Lewat Aplikasi Berikut

  1. Anygram

Aplikasi pertama yang bisa anda unduh adalah Anygram. Mobile Apps yang satu ini memudahkan anda untuk dapat berinteraksi dengan orang asing di seluruh dunia. Aplikasi ini juga menyediakan fitur bagi konten yang memungkinkan anda untuk bisa melihat komentar atau postingan yang diberikan para pengguna lainnya.

Jika anda belum lancar berbahasa asing, Anygram akan memberikan anda gambaran mengenai maksud pembicaraan lawan lewat fitur terjemahan. Fitur ini terletak di bagian kolom obrolan aplikasi chatting yang akan memudahkan anda memahami apa yang dibicarakan para pengguna lainnya.

  1. Slowly

Aplikasi android untuk chat dengan bule berikutnya adalah Slowly. Mobile apps ini dapat diunduh lewat PlayStore secara gratis. Slowly juga memungkinkan anda untuk mencari teman yang berasal dari seluruh dunia dengan hobi dan minat yang sama. Aplikasi yang telah diinstal sebanyak 500.000 kali ini mendapatkan rating 4.6 karena kinerjanya yang luar biasa.

  1. Hello Pal Apps

Hello Pal Apps memungkinkan anda untuk mencari teman dalam waktu yang terbilang cepat. Pada dasarnya, Hello pal memiliki fungsi dasar yang sama dengan Slowly dan Anygram. Hanya saja, Hello Pal menyediakan fitur video call yang memudahkan anda untuk dapat bertatap muka kepada lawan bicara yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Teruntuk anda yang hanya menguasai bahasa Inggris, maka dapat memperluas kemampuan anda dengan mempraktekannya langsung bersama orang asing. Dalam hal ini, anda juga bisa memberikannya feedback berupa pengajaran bahasa Indonesia. Mana tahu, lewat cara tersebut anda juga bisa mendapatkan jodoh yang berasal dari bermacam negara.

  1. Bottled

Bottled diklaim sebagai aplikasi chatting dengan bule yang cukup unik dan menarik. Pasalnya, aplikasi ini menerapkan sistem kirim surat dalam botol yang kemudian dihanyutkan ke laut. Nantinya para pengguna dapat mengirimkan pesan kepada siapapun saja. Orang yang telah menerima pesan tersebut akan memutuskan untuk bisa saling chatting.

  1. Tandem Language Exchange

Aplikasi lain yang memungkinkan anda untuk dapat berinteraksi dengan orang asing adalah Tandem Language Exchange. Lewat aplikasi ini, anda tidak hanya bisa belajar asing dengan pengguna lain namun juga bisa digunakan untuk mencari jodoh atau pasangan. Tertarik menggunakan aplikasi ini? Silahkan unduh di PlayStore secara cuma cuma.

  1. Hello Talk

Hello Talk merupakan aplikasi chatting bersama bule yang juga patut anda pertimbangkan. Pasalnya aplikasi ini memungkinkan anda untuk dapat bertukar bahasa dengan pengguna lainnya. Siapa tahu, anda bisa bertemu jodoh lewat penggunaan aplikasi Hello Talk dari berbagai dunia.

Di Hello Talk anda bisa berkomunikasi dengan orang yang berbahasa Korea, Prancis, Jerman, Rusia, Arab, Jepang, Spanyol dan cina. Aplikasi yang telah diunduh sebanyak 5.000.000 kali ini sama sekali tidak membebankan biaya apapun kepada para pengguna. Artinya, anda dapat menggunakan ragam fitur Hello Talk secara gratis

Itulah deretan aplikasi yang memungkinkan anda untuk memperlancar kemampuan berbahasa asing. Setiap aplikasi tentunya dilengkapi dengan kelebihan masing masing, anda hanya perlu memilih mana yang paling sesuai dengan keinginan. Selain mengetahui informasi aplikasi chat bersama bule, baca info menarik lainnya mengenai teknologi di Regendus.com.