5 Cara Download Video Tiktok Tanpa Logo, Wajib Anda Coba

Tiktok menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan belakangan ini. dengan mengusung tema yang video sebagai salah satu andalannya, membuat anda akan dimanjakan dengan berbagai macam video yang menginspirasi. Tidak hanya itu saja, anda pun juga bisa download video tiktok tanpa logo sehingga tampilan akan lebih baik. Bagaimana caranya? Simak ulasannya berikut ini.

Berbagai Cara Untuk Mengunduh Video di Tiktok Tanpa Watermark

  1. Gunakan Aplikasi TikFetch

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mengunduh video yang ada di tiktok tanpa menggunakan watermark adalah dengan menggunakan aplikasi TikFetch. Aplikasi satu ini bisa dengan mudah untuk anda dapatkan di Play Store dengan cara mengunduhnya. Kelebihannya, aplikasi ini hadir dengan tanpa biaya sepeser pun alias gratis.

Sehingga anda pun bisa menggunakannya sepuasnya karena tanpa batasan. Akan tetapi, terdapat ketentuan tersendiri dimana ketika anda menggunakan aplikasi satu ini, anda tidak bisa untuk mengunduh video orang lain. Melainkan hanya miliki pribadi saja. hal ini dikarenakan tiktok memiliki hak cipta dari pembuat video.

  1. TikDown

Jika anda kurang puas dengan fitur yang diberikan oleh TikFEtch, tak perlu khawatir karena anda bisa menggunakan cara lain untuk mengunduh video yang ada di tiktok. Dengan menggunakan cara satu ini, anda pun akan bisa mengunduh video yang ada di tiktok secara gratis tanpa menggunakan watermark.

Lebihnya lagi, anda pun bisa mengunduhnya tanpa batas sehingga anda tak perlu membuka aplikasi tiktok jika ingin melihat video tersebut. Adapun hal yang perlu anda lakukan adalah cukup masuk ke situs TikDown yang ada di browser yang anda  miliki. Tak hanya bisa diakses dengan Pc saja, situs satu ini pun juga bisa anda akses di smartphone maupun tab yang anda miliki.

Akan tetapi, terdapat satu kekurangan dari aplikasi satu ini. Dimana anda hanya bisa melakukan unduhan pada video yang tidak diprivate saja. selain mengunduh video dalam format mp4 atau format video yang lain, anda juga bisa mengkonversikan video tersebut dan mengubahnya menjadi MP3.

  1. TikMate

Cara download video tiktok tanpa logo ini juga bisa anda lakukan dengan menggunakan tikmate. Selain dapat diakses menggunakan browser atau PC, situs satu ini juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa anda unduh melalui ponsel saja. anda pun bisa menemukan situs satu ini di Play Store.

Hal yang perlu untuk anda lakukan dalam mengunduh video melalui situs atau aplikasi satu ini pada iPhone adalah dengan membuka situs dari TikMate terlebih dahulu. Kemudian, anda pun bisa klik Add TikMate to Home Screen. Selanjutnya, anda pun bisa klik Instal pada ponsel anda.

Tak hanya memiliki kemampuan untuk mengunduh video yang ada di tiktok tanpa menggunakan watermark saja, dengan menggunakan situs atau aplikasi satu ini, anda pun juga bisa untuk mendapatkan video dengan kualitas yakni FHD. Bukan hanya tiktok saja, video dari aplikasi lain pun juga bisa anda lakukan dengan menggunakan situs satu ini.

Dengan menggunakan aplikasi atau situs tersebut, anda pun akan dimudahkan untuk menyimpan video dari tiktok tanpa menggunakan watermark. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa menyimpannya dengan kualitas yang bagus dan tinggi. Sehingga ketika anda ingin melihat video  yang anda sukai, anda tidak perlu untuk masuk ke tiktok, cukup dengan membuka galeri saja, maka video tersebut telah bisa anda nikmati.