Tips Menggoda Wanita

Bagi kamu yang sedang kasmaran pada wanita idaman, namun kamu tak tahu bagaimana cara mengambil hati wanita tentunya menjadi tantangan tersendiri. Bahkan tak jarang para pria menggunakan berbagai trik seperti merayu, menggoda dan lain-lain.

Namun tak jarang trik tersebut gagal untuk dilakukan. Nah agar cara yang kamu lakukan bisa berhasil maka kami akan memberikan beberapa tips menggoda wanita yang perlu kamu tahu.

1. Menjadi Diri Sendiri

Cara yang pertama dalam menggoda wanita adalah dengan menjadi diri sendiri. Tak jarang seorang pria berubah menjadi orang lain saat sedang mendekati wanita pujaannya. Padahal wanita lebih menyukai pria yang menjadi dirinya sendiri.

Jadi sebaiknya kamu juga tak harus menjadi orang lain ketika mendekatinya. Karena jika nantinya ia tahu bahwa kamu bukanlah seperti yang diperlihatkan selama ini. Pasti wanita tersebut akan menjadi kecewa.

2. Menjadi Teman Ngobrol Yang Asyik

Biasanya perempuan akan lebih tertarik pada pria yang memiliki wawasan yang luas. Disamping itu juga bisa menjadi teman ngobrol yang asyik.

Dan perempuan akan langsung ilfeel jika ia mengobrol dengan laki-laki yang tidak nyambung. Oleh karena itu kamu bisa mencobanya dengan menjadi teman ngobrol yang asyik dan menyenangkan.

Dan kamu juga bisa memberikan jokes ringan saat sedang mengobrol dengannya. Hal ini biasanya yang akan membuat wanita menjadi tertarik denganmu.

3. Memberikan Pujian Yang Tulus dan Bukan Hanya Sekedar Menggombal

Pada intinya setiap orang pastilah senang jika mendapatkan pujian. Namun sebaiknya ketika memberikan pujian tersebut jangan terlalu tinggi dan muluk-muluk. Jika seperti ini malah kesannya kamu hanya menggombal saja.

Kita bisa mulai dengan memberikan pujian secara tulus sehingga bisa membuat perasaanku menjadi lebih baik melalui cara yang kamu sampaikan.

Dan perlu kamu tahu juga bahwa perempuan bisa mengetahui mana pujian yang murni berasal dari hati dan mana yang hanya menggombal belaka.

4. Tunjukkan Rasa Hormat dan Bersikap Sopan

Tips selanjutnya adalah dengan cara bersikap sopan. Karena wanita baik-baik tentunya tidak menyukai pria yang tidak sopan saat bersamanya.

Dan apabila kamu memiliki sikap yang sopan saat sedang bersama dia, maka pastilah ia akan menaruh hormat kepadamu dan pastinya juga akan segan. Jadi kamu juga harus selalu menjaga sikap saat bersamanya.

5. Memberi Perhatian Lebih dan Sabar Ketika Menghadapinya

Karena memang kebanyakan wanita itu unik dan memang juga terkadang menjadi sulit untuk dimengerti. Jadi seorang pria juga harus bersabar ketika sedang menghadapinya.

Dan saat kamu ingin memikat hati wanita juga harus melakukannya dengan penuh kesabaran. Tidak dengan instan, tapi melalui proses dalam menghadapinya.

Disamping itu juga jangan lupa kalau kamu harus selalu memberikan perhatian yang lebih sehingga ia tahu bahwa kamu mempunyai perhatian dengannya dan diistimewakan.

Caranya juga mudah saja untuk dipraktekan. Kamu bisa mulai dengan cara mendengarkan curhatnya, mendengarkan keluh kesahnya tanpa perlu menghakiminya.

6. Sesekali Memberikan Kejutan

Walaupun antara kamu dan dia belum jadian. Tapi tak ada salahnya kamu bisa memberikan kejutan sesekali. Dan ini pasti akan membuat wanita impianmu merasa senang.

Sebaiknya dalam memberikan kejutan pilih yang jangan terlalu mahal. Karena wanita biasanya akan menolaknya apalagi jika status hubungan kalian belum jelas.

Kamu bisa dengan cara mengirimkannya makan siang saat ia sedang sibuk bekerja dikantor. Atau bisa juga saat ia ingin menonton film di bioskop, kamu bisa saja memberinya kejutan dengan membelikanya tiket nonton dan sebagainya.

Itulah beberapa tips untuk menggoda wanita dan jangan lupa kamu juga gunakan parfum pria terbaik agar wanita yang akan kamu dekati merasakan nyaman karena kamu bau wangi. Semoga kamu bisa segera mendapatkan wanita impianmu.